Kopdar bersama owner Bengkel Mobil Bayusakti, Pare, Kediri

Pagi hari itu,.tak seperti biasa,.kode wilayah telepon lokal 0293 masuk ke hp butut cdma. Agak ragu dan bersifat formal (ga enak banget jika SOP yah..he he), saya angkat dan....
”..Assalamualaikum...” suara yang tidak asing ku dengar,..yang sempat sebelumnya, saya mengira ada ”permintaan informasi” dari klien – klien di Mungkid atau Temanggung.

Adalah seorang dengan penampilan bersahaja, kalem dan jika berada di lingkungan kerja beliau ( Bengkel besar mobil Bayusakti, Pare, Kediri ), sering kali disalahkirakan bahwa beliau adalah salah satu ”pasukan” yang sedang bekerja..he he he. Yaitu lah bapak Bambang Prianto, sang owner, jenderal besar di lingkungan bengkel Bayusakti.



foto saat mencicipi kuliner ringan di food court Mart ,selatan Hotel Besar di jalan Mataram Jogja

Perjalanan hidup saya, sebagai ”tukang jahit” ini, tidak lepas dari peran serta beliau, memberi ”jalan” bagi track record usaha ini. Berawal dari perkenalan saya,kira-kira tahun 2007, saat masih menjadi serdadu gajian di sebuah software house yang mangkal di toko buku lantai atas di ring road utara, pojok jalan gejayan. Pak Pri, saya biasa menyapa beliau, saat itu menjadi salah satu pemesan aplikasi untuk bengkelnya. Dari pertemuan inilah, saya mendapatkan seorang Maha Guru bisnis, yang tidak sekedar berwacana, akan tetapi real mengajarkan dan membantu sesuai kapasitas beliau..Terima kasih jenderal...semoga Pak Bambang Prianto sekeluarga selalu diberkahi olehNYA dan diberi kesehatan.


Dan lebih 4 tahun sudah waktu berlalu...si ”tukang jahit” ini sudah menemukan bentuk ”jahitan” nya dan terus akan belajar sesuai perkembangan yang ada. Dan bermimpi, suatu saat dapat menjadi jenderal besar lengkap dengan pasukan, yang berekspansi ke seluruh dunia.he he he

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Monitoring Progress Proses dalam Digital Printing Advertising – Multi User (Sistem Titip)

Surat Perintah Kerja dalam Usaha Digital Printing

Manajemen Informasi Bengkel 02 – Otomatisasi penggajian komisi penjualan