Monitoring Progress Proses dalam Digital Printing Advertising – Multi User (Sistem Titip)

Untuk usaha Digital Printing yang sudah mempunyai setidaknya 2 staf desain/produksi. Maka perlu kiranya menggunakan aplikasi ini, untuk memudahkan monitoring progress prosesnya. Dalam sistem ini, tidak ada suatu SPK ( surat perintah kerja ), yang dibuat oleh admin kepada staf tertentu. Pertimbangan antara lain: 1. Tidak ada pilih kasih terkait penunjukan pengerjaan order ( asas keadilan ) 2. Memacu kerja efektif dan produktifitas.

Dalam modul order akan ditentukan bahwa item order yang masuk, membutuhkan desain dan atau produksi atau tidak.
4rd1to-order_multi




Jika membutuhkan desain, maka item order akan masuk ke modul desainer. Dalam modul ini, ada 1 tabel besar, tempat semua data masuk yang belum diambil oleh desainer yang online (kerja). Dan 1 tabel kecil di bawahnya, tempat data item order yang sudah diambil dan dalam proses pengerjaan desain.
Lihat gambar bahwa ini
4rd1to-moduldesain
Begitu juga jika butuh produksi, maka sama dengan modul desainer. ada 1 tabel besar, tempat semua data masuk yang belum diambil oleh produksi yang online (kerja). Dan 1 tabel kecil di bawahnya, tempat data item order yang sudah diambil dan dalam proses pengerjaan produksi.
Lihat gambar bahwa ini
4rd1to-moduldesain

Seorang admin, cukup membuka pusat monitoring, akan ada update posisi item order dalam tahap progress nya. Apakah masuk ke modul terima order, modul desainer, dan sudah modul produksi, sampai dengan modul pemgambilan.
Lihat gambar bahwa ini
4rd1to-pusatMonitor

Silakan unduh ke SINI  no. 11.C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Perintah Kerja dalam Usaha Digital Printing

Manajemen Informasi Bengkel 02 – Otomatisasi penggajian komisi penjualan