Software Absensi Custome dengan Histori per Bulan

Software absensi dengan menyesuaikan kebutuhan manajemen usaha, menjadi kebutuhan dalam menghitung kinerja karyawan. Setiap karyawan dapat dengan mudah diketahui kapan masuknya, hari apa, tanggal berapa dan jam berapa. Begitu juga dengan jam pulangnya. Software ini memberikan kemudahan dalam mengoperasikan, dengan beberapa tahap pengisian, yaitu: 1. mencatat data karyawan 2. membuat jadwal kerja karyawan 3. membuat inisiasi absen dalam sebulan (utk mula-mula software digunakan) Setiap karyawan yang masuk, akan absen dan mengupdate hasil inisiasi absen 1 bulan ke depan. Jika masuk kerja akan diupdate datanya dengn ‘Hadir’, jika tidak maka sesuai default inisiasi absen, adalah dianggap tidak masuk. Modul absen ada 2 jenis, yaitu 1.modul untuk karyawan absen. Modul ini tidak dapat diatur tanggal dan jam masuknya, semua mengikuti setingan sistem komputer. 2.modul untuk admin. Modul ini digunakan admin untuk membuka blokir karyawan yang terlambat. Dengan modul ini, admin bisa menginput absen karyawan sesuai tanggal dan jam;menit;detik yang sesuai keinginan Dengan melihat laporan summarry ini, maka dapat dengan mudah diketahui setiap karyawan mempunyai jumlah hari yang masuk, ataupun lainnya. Data ini, bisa dihubungkan dengan modul penggajian untuk mendapatkan honor hariannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Monitoring Progress Proses dalam Digital Printing Advertising – Multi User (Sistem Titip)

Surat Perintah Kerja dalam Usaha Digital Printing

Manajemen Informasi Bengkel 02 – Otomatisasi penggajian komisi penjualan