Fitur Utama Manajemen Keuangan Bimbingan Belajar

Aplikasi/program/software Manajemen Keuangan Bimbingan Belajar ini,mencakup semua transaksi keuanngan dalam Bimbel, mulai dari pendaftaran calon siswa sampai dengan perubahan modal dalam laporan akuntansi.
1. Modul Pendaftaran Calon Siswa
  Melakukan transaksi pendaftaran sekaligus dapat mencatat data baru Program, Kelas dan Siswa yang tidak tercatat sebelumnya. Modul ini cukup efektif, sehingga sekali membuka modul ini, tidak perlu lagi membatalkan transaksi oleh karena data induk (Program, Kelas dan Siswa ) belum tercatat. Segala transaksi keuangan secara otomatis akan terlaporkan dan dapat dicetak, sesuai jumlah pembayaran. Apakah masih ada kekurangan (Piutang) dan sebagainya, langsung masuk dalam laporan akuntansi.



lihat gambar kunjungi  http://rumahkode.wordpress.com

2. Modul Master Siswa
Dapat menyimpan data master identitas individu siswa, sehingga apabila individu siswa ini mendaftar lagi pada lain waktu dengan sekolah dan kelas yang berbeda, dapat dibuatkan Nomor Induk Siswa baru. Pendek kata 1 orang dapat mempunyai beberapa NIS berbeda, dan terus tersimpan sehingga histori data transaksi dapat diliat dilaen waktu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Monitoring Progress Proses dalam Digital Printing Advertising – Multi User (Sistem Titip)

Surat Perintah Kerja dalam Usaha Digital Printing

Manajemen Informasi Bengkel 02 – Otomatisasi penggajian komisi penjualan